10 December 2012

Senin Datang Lagi

Seperti sudah jadi fenomena kehidupan masyarakat, hari Senin adalah hari yang paling tidak dinanti-nantikan. Kembali ke rutinitas, segudang kesibukan, dan lain sebagainya. Ada apa sebenarnya dengan hari senin? Apa yang salah dari hari Senin?

Senin hanya sebuah hari, tapi seringkali kita malas menghadapinya. Tapi mengapa menjelang hari Sabtu atau Ahad semua orang menyambutnya dengan suka cita. Ya, itulah sebuah teori yang sudah tertanam kuat dalam benak setiap manusia. Teori seperti itu memang sulit dimusnahkan, kecuali oleh orang-orang yang senang menghadapi tantangan. Dia akan siap menghadapi hari apapun, entah itu Senin, Selasa, Rabu, dan hari-hari lainnya. Mau di dalam hari itu ada ujian, presentasi, atau apapun.

Untuk memusnahkan teori itu dalam benak kita, kita bisa ubah sedikit teori tersebut.
"Saya bahagia bertemu hari Senin, karena hari Senin hari yang akan mengantarkan saya pada semua mimpi-mimpi saya, tanpa hari Senin tidak akan ada hari-hari yang lain". - Tia Yusnita
Mengubah teori negatif yang sudah melekat, InsyaAllah sedikit-demi sedikit bisa mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik. Ini tidak hanya berlaku hanya untuk teori hari Senin, tapi bisa pada teori yang lainnya.

Selamat mengubah hidupmu menjadi lebih baik! Tentunya dengan menghadirkan Allah disetiap urusan kita.

1 comment:

  1. "Saya bahagia bertemu hari Senin, karena hari Senin hari yang akan mengantarkan saya pada semua mimpi-mimpi saya, tanpa hari Senin tidak akan ada hari-hari yang lain".
    Quote yang sangat cerdas..

    ReplyDelete